Search

Kamis, 17 Maret 2011

Promosi Blog Melalui Mybloglog

Tentu semua ingin blog yang dimilikinya gampang untuk search pada internet. Semuanya itu bertujuan untuk mudahnya suatu blog dikenal oleh orang banyak. Semakin banyak orang yang membuka blog yang kita miliki tentu akan semakin tingginya traffic blog kita. Salah satu situs yang digunakan untuk mempromosikan blog adalah www.mybloglog.com. Situs ini akan memberi peringkat terhadap link-link yang kita pasang, sehingga setiap link akan mudah di temukan oleh orang-oarang yang sedang melakukan pelacakan informasi pada
internet. Disamping itu situs mybloglog juga menyediakan suatu komunitas bagi orang-orang yang aktif pada dunia blog, biasanya komunitas ini dimanfaatkan untuk salling tukar-menukar informasi. Dan masih banyak manfaat dan tujuan penggunaan mybloglog pada blog kita, untuk lebih memahaminya, ikuti tahapan berikut untuk mengaktifkan mybloglog pada blog kita.
1. Aktifkan pada internet explorer http://mybloglog.com
2. Setelah aktif, mendaftar terlebih dahulu , isilah data-data yang diperlukan pada Sign Up. Kemudian klik register.
3. Langkah berikut adalah klik Complete Registration
4. Langkah berikut adalah melengkapi profil kita, kliklah Add your picture to your profile
5. Kliklah Browse untuk mengambil gambar saudara dari harddisk/folder, kemudian pilih nama file foto saudara, dan klik open. Langkah berikut Klik Upload picture
6. Untuk melihat hasilnya kliklah Use this Picture
7. Tahap berikut adalah lakukan pengisian profil saudara untuk dapat di ketahui oleh member Mybloglog. Klik pada Radio Button yang telah tersedia, sesuai dengan yang saudara inginkan terhadap blog saudara.
8. Tahapan berikut adalah memasukkan data tentang situs atau blog saudara.
9. Kliklah Add Blog/Site jika data telah selesai di masukkan.
10. Selanjutnya adalah mengisi platform blog saudara, setelah selesai kliklah Click to add blog/site.
11. Tahap berikut adalah Klik Home untu mendapatkan Kode MyBloglog yang akan kita tempatkan pada blog yang saudara miliki. Saudara di berikan kesempatan untuk merobah warna pada kode tersebut dengan mengklik Get Widgets.
12. Selanjutnya klik Preview and Get Code bila sudah selesai tahap perobahan warna dilakukan.
13. Sorot semu kode yang ditampilkan pada Recent Readers Widget Display & Code, kemudian tekan Ctrl + C untuk Copy
14. Pastelah kode tersebut pada blog yang saudara miliki, dengan memasukkannya pada widget yang baru dan jangan lupa untuk menyimpanya.

Mudah bukan untuk melakukanya . Selamat Mencoba, Semoga Semakin Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar